September 26, 2020 By hallofsports.info 0

Pencari Peluang Bisnis Rumahan- Mempelajari Apa yang Tidak Harus Dilakukan saat Anda Mencari Peluang Bisnis

Seperti momen yang diabadikan dalam waktu, saya ingat meninggalkan pekerjaan pada ulang tahun ke 25 saya, menuju kereta untuk membawa saya ke tempat perlindungan saya: markas rumah saya. Dalam perjalanan menuju stasiun kereta bawah tanah, saya mengintip ke semua majalah di kios koran. Setelah hari yang panjang, melelahkan, dan memicu kecemasan, saya memutuskan untuk meluangkan waktu sejenak, menenangkan diri, menenangkan diri, dan membaca – salah satu pengalihan favorit saya.

Mata saya segera melihat sejumlah besar majalah menghasilkan uang, bisnis kecil, dan peluang bisnis rumahan. Mereka memanggilku lebih dekat, berjanji bahwa aku, juga, bisa lolos dari perlombaan tikus jika aku mengikuti cetak biru rahasia yang termasuk dalam isi majalah. Selain itu, menurut begitu banyak penulis majalah, transformasi dari pekerja keras di tempat kerja menjadi tokoh wirausaha dapat dengan mudah terjadi tanpa terlalu banyak pekerjaan dan dengan kecepatan yang menakjubkan.

Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya adalah pencari peluang bisnis rumahan. Tetapi mungkin itu adalah takdir (di usia 20-an, saya percaya bahwa takdir bertanggung jawab atas segalanya!) Yang membawa saya ke berbagai peluang ini, peluang bisnis berbasis rumah membimbing saya menjauh dari Corporate America ke tempat favorit saya di dunia, rumah saya.

Pikiran untuk bekerja di rumah, melayani sebagai bos saya sendiri, sama saja dengan memenangkan lotre – kebebasan dari bos yang menuntut, rekan kerja yang suka bergosip, perjalanan yang panjang, gaji yang dibatasi, dll. Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya sehingga saya bisa pergi menuju padang rumput wirausaha yang tampaknya lebih hijau. Dengan tekad yang tidak ada habisnya, saya akan memberdayakan diri saya sendiri – untuk menjadi bos bagi diri saya sendiri, menarik tali saya sendiri. Ini adalah hadiah ulang tahun yang akan kuberikan pada diriku sendiri!

Untuk itu, saya begadang semalaman membaca lima majalah peluang bisnis yang telah saya beli di kios koran. Ada begitu banyak peluang bisnis rumahan untuk dijelajahi. Orang-orang yang mengungkap rahasia kesuksesan mereka tampak begitu tulus dan penuh perhatian, begitu cerdas, tanggap, dan ramah. Tentunya mereka ingin pembaca bergabung dengan mereka dalam kehidupan yang baik. (Menariknya, tampaknya seolah-olah setiap gambar dari orang-orang seperti itu mengungkapkan kekayaan yang tak terkira. Rumah mewah, mobil-mobil mahal, pemandangan sekitar yang menakjubkan adalah bahan pokok dari setiap gambar. Dan wajah tersenyum semua menghubungkan saya dengan “para dermawan.”)

Jika kendala keuangan tidak menjadi masalah pada saat itu, saya akan membeli semua program yang ditawarkan di semua majalah yang pernah saya baca. Namun, saya mempersempit pilihan saya dan membeli 10 dari peluang bisnis rumahan terbaik yang dianggap tersedia. $ 300 adalah harga kecil yang harus dibayar untuk kebebasan seseorang.

Dengan kartu kredit di tangan, saya menelepon setiap perusahaan untuk berbasa-basi dengan masing-masing perwakilan, bertanya-tanya mengapa mereka tidak memanfaatkan begitu saja kearifan yang diberikan oleh informasi yang begitu mudah diakses oleh mereka. Mungkin baik-baik saja bekerja untuk seseorang – selama bosnya bukan hanya penggerak roda perusahaan, tetapi juga wirausahawan yang benar-benar inspiratif dan kreatif.

Meski demikian, jalur wirausaha saya sudah ditetapkan dan saya akan segera lulus dari sekadar pencari peluang bisnis rumahan menjadi pelaku bisnis rumahan. Tentu saja, saya membutuhkan cetak biru yang didambakan dari pembelian saya yang bijaksana tetapi mereka akan tiba dalam waktu seminggu. Saya tidak sabar menunggu!

Kegembiraan antisipatif mencapai puncaknya dan saya ingat berlomba ke kamar saya untuk membuka paket peluang bisnis pertama yang dikirimkan. Tapi hanya dalam waktu 15 menit, saya tahu bahwa program ini tidak disertai dengan cetak biru kesuksesan. Tampaknya tidak lengkap, ditulis dan diatur dengan buruk, dan hanya mengulangi manfaat dari pemasaran berjenjang (MLM) – sesuatu yang telah saya hadapi (dengan enggan) ketika saya masih kuliah. Saya harus mempromosikan produk mereka, mendapatkan komisi langsung, dan kemudian mendapatkan keuntungan dari mereka yang telah saya tandatangani di bawah saya ketika upaya promosi mereka dihargai.

Merasa kempes dan kalah, saya kemudian membandingkan iklan tersebut dengan program yang sebenarnya. Saya pikir jika mereka menginvestasikan setengah waktu untuk membuat program yang layak dibandingkan dengan pembuatan iklan pintar ini, saya mungkin akan menemukan cara untuk mencapai tujuan: menemukan Shangri-La dari wirausaha. Namun, ketika saya membaca iklan lebih dekat, ternyata pemasok program tidak pernah menunjukkan apa yang disyaratkan program! Iklan tersebut hanya menunjukkan apa yang tidak disyaratkan.

Sembilan paket lainnya mengikuti – semuanya memberikan informasi tidak berguna yang tidak akan mendorong saya untuk berwirausaha. Setelah merenungkan, memeriksa iklan dengan cermat, pemasok menyesatkan pembaca, menyembunyikan motif, memperindah potensi keuntungan, meniadakan pekerjaan yang terlibat, dll. Saya kira saya menerima pendidikan $ 300 tentang bagaimana TIDAK menjadi bos bagi diri Anda sendiri. Sebenarnya, Peluang Bisnis Investasi beberapa perusahaan menghormati jaminan uang kembali mereka, jadi biaya saya tidak setinggi itu. Tetap saja, saya percaya bahwa jalan menuju usaha kewirausahaan dapat ditemukan.

Bertahun-tahun telah berlalu dan melalui manfaat dari bisnis dan pengalaman hidup, saya sekarang dapat menawarkan poin-poin penting berikut kepada pencari peluang berbasis rumah:

 

  • Tidak masuk akal mengharapkan mendapatkan sejumlah besar uang dalam durasi waktu yang singkat. Ya, orang lain telah mencapai prestasi ini tetapi tentu saja pengecualian dan bukan aturannya. Butuh waktu untuk membangun bisnis, termasuk bisnis rumahan.
  • Juga tidak masuk akal bagi Anda untuk berharap bahwa kerja keras tidak akan menjadi prasyarat untuk mencapai kesuksesan bisnis. Ada banyak pemilik bisnis yang mendelegasikan tanggung jawab tetapi biasanya tidak pada tahap awal bisnis mereka. Saya telah mendengar banyak pengusaha menyebutkan bahwa pada awal bisnis mereka, mereka bekerja 50-60 jam per minggu dan lebih lama. Prinsip “bekerja cerdas dan tidak keras” tidak selalu mudah diterapkan.
  • Sementara iming-iming bisnis internet rumahan memang menggoda, ada banyak persaingan. Bersikaplah realistis dalam tujuan Anda tetapi bercita-cita menuju kebesaran. Anda bisa berhasil tetapi memahami dasar-dasar bisnis Anda. Anda mungkin harus mempelajari atau membuat kontrak dengan orang-orang yang memiliki keahlian dalam desain web, keranjang belanja, gateway, akun pedagang, pengoptimalan mesin telusur, pemasaran, dll. Seiring dengan berkembangnya basis pengetahuan Anda tentang bidang Anda dan tentang dunia bisnis online secara umum, kamu akan makmur.
  • Kemampuan untuk memasarkan dan bahkan mengiklankan peringkat bisnis Anda di antara faktor-faktor terpenting untuk kelangsungan hidupnya dalam jangka panjang. Terlepas dari seberapa hebat produk atau layanan Anda, tidak ada artinya jika calon pelanggan tidak mengetahui keberadaan Anda. Sadarilah bahwa Anda harus mendapatkan kecakapan pemasaran agar bisnis Anda berkembang atau bersedia membayar seseorang yang memiliki keterampilan pemasaran. Anda perlu mempertimbangkan sumber iklan gratis dan berbayar juga.
  • Saat Anda berperan sebagai pencari peluang bisnis rumahan, pertimbangkan jenis bisnis apa yang ingin Anda miliki. Apakah Anda ingin mengejar proyek pemasaran berjenjang? Apakah Anda lebih suka berpartisipasi dalam program pengiriman barang atau program pemasaran afiliasi? Mungkin Anda dapat membuat produk Anda sendiri atau menawarkan layanan tertentu. Saat Anda mempertimbangkan semua arah penting yang ingin Anda ambil, pertimbangkan minat, hobi, hasrat, pengalaman, bakat, dan bahkan potensi Anda.
  • Jangkau dan temukan orang-orang yang Anda percayai di mana Anda dapat saling bertukar ide. Forum bisnis tertentu menawarkan banyak informasi. Banyak anggota yang benar-benar ingin berkontribusi, memastikan keberhasilan orang lain. Anda bahkan dapat mengunjungi kantor SCORE setempat – sebuah organisasi yang dirancang untuk membantu pemilik bisnis baru, tanpa biaya.
  • Jangan percaya semua yang Anda baca dan merangkul “Jika terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu” disangkal. Waspadai peluang bisnis yang membutuhkan investasi, tidak memiliki jaminan uang kembali, tidak jelas dengan deskripsi bisnisnya, dll. Anda harus mengetahui semua parameter dari sebuah bisnis yang potensial. Biarkan akal sehat menang.
  • Anda tidak perlu membeli program yang dirancang atau mengikuti jejak orang lain. Kami memberi tahu anak-anak untuk “Gunakan imajinasi Anda.” Kita harus mengikutinya.
  • Ketika Anda terlibat dalam penelitian dan persiapan bisnis, berjanjilah pada diri Anda sendiri bahwa Anda tidak akan selamanya menjadi pencari peluang bisnis rumahan. Anda akan mengambil tindakan pada saat yang tepat! Memang, kesuksesan tidak akan pernah terwujud jika Anda tetap berada di pagar peluang bisnis rumahan yang rumit dan berbelit-belit. Akhirnya, pilih arah dan jangan pernah melihat ke belakang!