January 23, 2021 By hallofsports.info 0

Cara Mengaplikasikan Kuku Akrilik

Persiapan adalah kunci sebelum Anda mengaplikasikan kuku akrilik. Sedikit pemikiran ke depan bisa menyelamatkan Anda dari banyak sakit kepala.

Mari kita lihat langkah demi langkah di bawah ini:

* Bersihkan tangan Anda secara menyeluruh dengan larutan anti bakteri atau sabun pilihan Anda. Kegagalan melakukan ini sebelumnya dapat menjebak bakteri di bawah kuku akrilik Anda yang akan tetap ada sampai Anda  Lembaran Plastik Akrilik menghilangkannya, mungkin berminggu-minggu kemudian.

* Tuang sedikit cairan akrilik ke dalam wadah yang dangkal.

* Dorong kutikula Anda ke belakang dan kikir ujung kuku Anda dan kasarkan permukaan kuku untuk mempersiapkannya untuk akrilik. Pastikan tidak ada bagian kuku yang mengilap yang Anda lewatkan.

* Selanjutnya gunakan pre-primer Jual Jasa Pemasangan Wallpaper Dinding Jakarta secukupnya pada kuku Anda sebagai persiapan akhir, sebelum Anda mengaplikasikan kuku akrilik pada kuku. Bersihkan sisa kotoran dan berhati-hatilah untuk tidak meletakkannya di mana pun kecuali kuku Anda.

Temukan Bagaimana Link Balik PR Tinggi

* Sekarang Anda dapat menghapus stiker dari formulir di kuku akrilik pertama dan memotong bagian bawah kuku agar sejajar dengan kutikula Anda.

* Oleskan lem kuku pada kuku Anda dan oleskan ke setiap jari.

* Sekarang campur akrilik cair dan akrilik bubuk menjadi satu dan lapisi masing-masing dari kutikula hingga bagian atas kuku akrilik. Biarkan mengering.

* Setelah campuran akrilik mengering: Gosok kuku baru Anda hingga halus dan gunakan cat favorit Anda.

Pemeliharaan

Usahakan agar tidak kotor dan bersihkan dengan lembut beberapa kali seminggu dengan sikat kuku. Jamur bisa tumbuh hampir di semua tempat yang bisa disembunyikan bakteri, jadi semakin bersih semakin baik. Lebih baik lagi, kenakan sarung tangan setiap kali Anda melakukan sesuatu yang mungkin membuat tangan Anda kotor, atau basah. Kelembaban dari mencuci tangan tidak akan membuat Anda perlu mengaplikasikannya kembali, tetapi kontak yang terlalu lama dengan air tentu tidak akan membantu Anda. Saat kuku Anda tumbuh, Anda perlu mengisi celah dengan lebih banyak akrilik cair dan campuran kuat dan melapisinya kembali.