March 18, 2021 By hallofsports.info 0

Asus memiliki tablet 2-in-1 yang cukup menarik dengan spesifikasi yang layak

2020 telah menjadi tahun yang sangat baik untuk industri PC global secara keseluruhan tablet dan laptop terbaru pada khususnya, dengan laporan baru yang komprehensif memperkirakan pengiriman masing-masing melonjak 17 dan 28 persen dibandingkan dengan 2019.

Analisis pasar yang sama, yang diterbitkan oleh Canalys minggu lalu, menyoroti kemajuan yang lebih mengesankan untuk Chromebook di seluruh dunia baik pada Q4 2020 dan sepanjang tahun, dengan Lenovo berada di posisi kedua secara keseluruhan sambil mendominasi segmen sejauh menyangkut tingkat pertumbuhan. . Salah satu kontributor utama lonjakan penjualan liburan perusahaan yang luar biasa sebesar 1766 persen adalah Duet Chromebook 10,1 inci yang sangat terjangkau dan ditinjau dengan sangat baik.
Dengan harga kurang dari $ 300, tablet Chrome OS konvertibel Lenovo cukup banyak tak tertandingi dalam hal nilai uang, tetapi segera, Asus mungkin ingin mengubah status quo.

Sebuah penyangga, keyboard, dan pena built-in ?!

Berdasarkan sejumlah cantuman ritel Eropa yang tampaknya prematur yang ditemukan oleh orang-orang di Chrome Unboxed , kami dapat dengan aman berasumsi bahwa perangkat bernama Asus Chromebook Flip CM300 akan dirilis di beberapa titik dalam waktu dekat dengan desain yang ramping dan serbaguna, serta lembar spesifikasi yang terhormat.
Meskipun CM300 jelas terinspirasi oleh Chromebook Duet tahun lalu , Asus mungkin memiliki beberapa trik rapi yang ditujukan untuk mengalahkan Lenovo. Kami memikirkan terutama tentang dudukan bawaan khusus untuk Pena USI yang tidak diragukan lagi akan disertakan dalam harga dasar batu tulis 10,5 inci yang akan datang, serta keyboard yang menempel secara magnetis mirip dengan yang dijual Microsoft sebagai a pilihan yang cukup mahal untuk perangkat Surface Pro yang didukung Windows.
Sayangnya, setidaknya satu pengecer tampaknya mendapat kesan bahwa Asus Chromebook CM300 akan berharga € 449 di benua lama, yang mungkin akan diterjemahkan ke label harga yang disarankan sekitar 450 dolar di Amerika Serikat.
Bahkan dengan penyangga built-in yang sangat fleksibel, serta keyboard dan stylus yang disebutkan di atas termasuk, yang pasti terasa sedikit curam dibandingkan dengan $ 249,99 dan lebih tinggi yang saat ini dibebankan oleh Lenovo di situs web resmi AS untuk Chromebook Duet dengan penyangga dan keyboardnya sendiri.

Spesifikasi lumayan, harga tidak diketahui

Jika Anda bertanya-tanya, Chromebook Asus 2-in-1 yang akan datang tidak terlihat jauh lebih mengesankan di atas kertas dari informasi yang kami miliki, menampilkan layar 10,5 inci yang lebih besar dengan resolusi yang sama 1920 x 1200 piksel dan mengemas a lebih baru tetapi belum tentu lebih cepat MediaTek 8183 SoC dengan empat Cortex-A73 dan empat inti CPU A53 yang memiliki clock hingga 2.0GHz.
Penyimpanan dan memori juga tidak berubah, setidaknya dalam konfigurasi level awal, masing-masing pada 4 dan 64 gigs, sementara masa pakai baterai tidak mungkin melebihi 10 jam solid yang dikirimkan oleh Lenovo Chromebook Duet di antara pengisian daya. Kami tidak bisa mengatakan kami terlalu terkesan dengan bezel layar atau tampilan keseluruhan CM300 juga … jika tablet memang ditetapkan seharga $ 400 atau $ 450.
Asus-Chromebook-CM3000-2.jpg
Itulah beberapa informasi yang dapat kami sajikan. Jika anda menyukai artikel kami lainnya, silahkan kunjungi https://www.teknobgt.com. Kami menyediakan banyak informasi seputar  berita gadget , game terkini, laptop dan komputer terbaru.