September 29, 2020 By hallofsports.info 0

5 Kesalahan Umum Pajak

Bagi sejumlah besar investor dan bahkan beberapa profesional pajak yang mahir, mengarungi aturan rumit IRS tentang pajak investasi bisa menjadi mimpi buruk.

Tidak hanya berbicara tentang jebakan kecil, bahkan kesalahan sederhana di pihak Anda dapat mengundang hukuman yang berat.

Anda harus ingat lima kesalahan Tip Pajak Penghasilan pajak paling umum yang disebutkan di bawah ini untuk menghindari kesulitan yang tidak semestinya:

1. Gagal Mengimbangi Keuntungan
Saat Anda memutuskan untuk konsultan pajak menjual investasi apa pun untuk mendapatkan margin keuntungan, Anda bertanggung jawab atas pajak atas keuntungan tersebut. Sebuah cara untuk menurunkan beban pajak Anda adalah dengan secara bersamaan menjual sebagian dari investasi pemberi kerugian. Anda kemudian dapat dengan mudah menggunakan kerugian untuk menyeimbangkan keuntungan.

2. Salah Menghitung Dasar Reksa Dana
Melakukan perhitungan kerugian atau keuntungan dari penjualan saham itu sederhana. Anda cukup mengurangi harga beli dari harga jual dan kerugian atau keuntungan yang dihasilkan adalah selisih itu.

Prosedur ini menjadi sangat rumit dalam kasus reksa dana. Saat melakukan perhitungan untuk reksa dana, sangat mudah untuk melupakan modal dan keuntungan dividen yang mungkin telah Anda investasikan kembali di dalamnya. IRS akan menganggap distribusi ini sebagai penghasilan yang bertanggung jawab atas pajak pada tahun tertentu ketika mereka selesai. Jadi, Anda sudah membayar pajak yang diperlukan untuk mereka. Jika Anda gagal menambahkan distribusi dalam basis Anda, maka Anda akan melaporkan keuntungan yang jauh lebih besar daripada yang sebenarnya Anda dapatkan dari penjualan dan akan membayar lebih banyak pajak.
Solusi untuk masalah ini terletak pada pencatatan yang efisien dan cepat dalam mengatur distribusi dan informasi dividen.

3. Gagal Menggunakan Reksa Dana yang Dikelola Pajak
Banyak investor biasanya menyimpan reksa dana mereka untuk jangka waktu yang lama. Itulah alasan mereka kagum saat terkena tagihan pajak untuk keuntungan jangka pendek yang dicapai oleh investasi mereka. Keuntungan bertambah karena penjualan saham yang disimpan dengan durasi kurang dari satu tahun. Ini biasanya diteruskan kepada pemegang saham dan mereka harus melaporkannya sebagai pengembalian pribadi mereka.

4. Tenggat yang Hilang
Roth IRA, Keogh Plans dan IRA tradisional adalah cara terbaik untuk meningkatkan investasi Anda dan melakukan tabungan untuk masa pensiun Anda berikutnya.
Namun sayangnya, sejumlah besar investor gagal memberikan kontribusi sebelum tenggat waktu yang ditentukan dan karenanya tetap tidak memiliki manfaat apa pun yang dapat mereka peroleh dari skema tersebut.

Batas waktu rencana Keogh adalah 31 Desember. Untuk Roth dan IRA tradisional, 15 April untuk mengirimkan kontribusi Anda.

5. Menempatkan Investasi di Akun yang Salah
Banyak investor memiliki dua jenis akun investasi: tradisional dan dengan keuntungan pajak seperti 401 (k) dan IRA. Namun, banyak orang tidak menyadari bahwa memiliki jenis aset yang tepat di rekening ini dapat membantu mereka menghemat ribuan dolar pajak yang tidak perlu setiap tahun.
Investasi yang menghasilkan pendapatan dalam jumlah besar yang dapat dikenakan pajak harus disimpan dalam akun keuntungan pajak, sedangkan investasi yang memberi Anda dividen atau menghasilkan keuntungan modal jangka panjang harus ditempatkan di akun tradisional.